Nokia 3.1 Plus Masuk AS Akhir Bulan Ini

San Francisco – Smartphone kelas entry-level terbaru dari HMD Global, Nokia 3.1 Plus, mulai langsung beredar di AS akhir bulan ini melalui dua operator lokal Cricket Wireless dan Verizon, sebelum kemudian menyusul di Kanada.

Setelah di AS, Nokia 3.1 Plus mulai menyusul ke Kanada melalui Rogers Communications Inc dan brand-brand anak perusahaannya segera, kata HMD Global dalam pernyataan resminya.

Nokia 3.1 Plus yaitu smartphone Nokia perdana yg mulai memakai jaringan 4G LTE Cricket, yg digunakan lebih dari 99 persen orang Amerika. Nokia 3.1 Plus memberi pengguna masa pakai baterai dua hari, sensor sidik jari yg ditempatkan secara ergonomis dan memungkinkan Google Pay.

Smartphone ini hadir dengan layar 5,99 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9, dengan dual camera di belakang 13MP dan 5MP ditambah Phase Detection Auto Focus, sementara kamera depannya 8MP disertai teknologi kecerdasan buatan (AI).

Berbekal RAM 2GB dan memori internal 32GB, chipset Qualcomm Snapdragon 439, dan baterai 3500mAh, Nokia 3.1 Plus dipasarkan dengan harga US$159,99 atau sekitar Rp2,3 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin