Nokia 3310 Versi 4G Dapatkan Sertifikasi TENAA

Beijing – Nokia dikabarkan mulai merilis setidaknya dua smartphone baru bulan depan; Nokia 6 edisi 2018 dan Nokia 3310 versi 4G.

Sebuah model baru Nokia, kemungkinan Nokia 6 edisi 2018 telah melewati situs sertifikasi TENAA beberapa minggu lalu, dan sekarang Nokia 3310 versi 4G yg dikabarkan juga sudah melalui situs sertifikasi itu.

Perlu dicatat bahwa ponsel Nokia 4G sudah melewati situs web SIG Bluetooth pekan dahulu dan dapat jadi model ini.

TENAA cuma mengungkapkan gambar model baru dan identik dengan versi 3G Nokia 3310 yg diumumkan kembali pada bulan September. Jika Anda ingat, versi 3G sekitar 13 persen lebih besar dari model 2G, yg menampilkan jarak antar tombol yg lebih baik buat mendapatkan pengalaman mengetik yg lebih baik.

Jadi tetap harus dilihat apakah versi 4G mendapat peningkatan ukuran lagi. TENAA mengonfirmasikan dukungan jaringan 4G LTE dan juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut mulai didukung oleh platform Yunos Alibaba.

Ponsel ini hadir dengan OS fitur Seri 30+ yg sedikit berbeda, mendukung aplikasi seperti Facebook, Skype, dan Twitter.

Namun, upgrade di departemen radio seluler memang menghabiskan masa pakai baterai perangkat. Versi Nokia 3310 3G cuma memberi waktu bicara sekitar 6,5 jam dan bukan 22,1 jam mengerikan pada versi 2G. Dengan upgrade ke 4G, masa pakai baterai mampu semakin turun.

Untuk itu seandainya versi 4G Nokia 3310 memang berhasil sampai ke pasaran, kemungkinan mulai dijual dengan harga lebih tinggi.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin