Nokia 6.1 Plus Masuk Indonesia, Harga Rp3,399 Juta

Jakarta – HMD Global resmi launching Nokia 6.1 Plus di pasar Indonesia. Perangkat ini yaitu anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia.

Nokia 6.1 Plus mengusung layar 5,8 inci Full HD+ dengan rasio 19:9 yg sudah dilapisi Corning Gorilla Glass.

Dari segi performa, Nokia 6.1 Plus diotaki chipset Snapdragon 636 berpadu dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yg bisa diperluas dengan slot microSD hingga 128GB. Untuk sumber dayanya, smartphone Android One besutan Nokia ini ditenagai baterai berkapasitas 3060mAh.

Nokia 6.1 Plus juga sudah dibekali kamera ganda belakang ganda dengan konfigurasi 16MP+5MP. Sedangkan bagi keperluan video call dan foto selfie, handset anyar ini dilengkapi kamera depan 16MP dengan fitur AI dan mode Bothie yg memungkinkan kamera depan dan belakang bisa aktif bersamaan.

Hadir dengan platform Android One, Nokia 6.1 Plus dibekali layanan Google terbaru seperti Google Assistant dan Google Photos. Smartphone ini juga mulai dilengkapi patch keamanan bulanan selama tiga tahun, dan pembaruan sistem operasi yg dijamin selama dua tahun setelah peluncuran.

Tak cuma itu, karena telah dilengkapi sistem operasi Android Oreo, pengguna juga mulai bisa menikmati fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture buat multitasking dan Google Play Instant buat menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah. Smartphone ini juga telah bersiap buat update ke Android Pie.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Gloss Black, Gloss White, dan Gloss Midnight Blue, akan September ini di semua jaringan mitra penjualan di Indonesia dan mulai dijual dengan harga Rp3,399 juta.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin