Nokia 6 (2018) Dapatkan Sertifikasi TENAA

Espoo – Perangkat Nokia 6 (2018) hadir di TENAA berikut dengan foto dan beberapa data mengenai spesifikasinya. Seperti apa?

GSM Arena melansir, HMD Global mulai launching Nokia 6 (2018) dengan Snapdragon 630, hadir dengan CPU okta-core dan GPU Adreno 508. Itu mulai menjadikannya ponsel HMD kedua dengan chipset tersebut, mengikuti Nokia 7, diperkenalkan kembali pada bulan Oktober 2017.

Ponsel baru ini mulai memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full-HD, yg berarti tak mulai mendapatkan layar 18:9 yg trendi.

RAM mulai menjadi 4GB dengan dua pilihan buat penyimpanan internal – 32GB atau 64GB. Daftar tersebut juga mengungkapkan slot SIM dual hybrid buat kartu microSD dengan memori hingga 128GB lebih banyak.

Kamera belakang dan depan mulai tetap sama seperti pada Nokia 6-16MP sebelumnya di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Pemindai sidik jari bergerak di bagian belakang, tepat di bawah pengaturan kamera.

Nokia 6 (2018) mulai ditawarkan di White, Blue, dan Black. Kedatangan di TENAA berarti peluncuran resmi telah dekat, jadi kalian harus tahu lebih banyak tentang harga dan ketersediaannya segera.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin