Nokia 8 Pro Bakal Jadi Android One ?

Jakarta – Bocoran terbaru sudah mengungkapkan bahwa HMD Global mulai launching dua ponsel andalan chipset Snapdragon 845 tahun ini. Ini termasuk Nokia 8 Pro yg lebih murah dan premium Nokia 9. Pabrik rumor sudah membocorkan beberapa rincian penting Nokia 8 Pro dalam beberapa pekan terakhir.

Nokia 8 Pro mulai hadir sebagai edisi upgrade dari Nokia 8 Sirocco. Beberapa rumor mengklaim bahwa fitur ini juga dilengkapi dengan pengaturan dual kamera 12 megapiksel yg sama yg tersedia di Nokia 8 Sirocco.

Namun, beberapa laporan mengklaim bahwa itu mungkin menampilkan sepasang lensa16 megapiksel. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi kamera self-self 13 megapiksel.

Nokia 8 Pro mampu menampung layar 6.01 inci yg mulai mendukung rasio aspek 18: 9 dan resolusi Full HD +. Ponsel bertenaga Snapdragon 845 mungkin hadir dalam dua model. Model dasar mungkin memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB sedangkan model yg lebih tinggi mungkin memiliki 8 GB RAM dan penyimpanan 128 GB.

Handset ini mungkin menampilkan kaca belakang. Ini memamerkan bahwa hal itu mungkin membawa dukungan buat pengisian nirkabel.

Baterai berukuran 4.000 mAh bisa memberi daya pada ponsel andalan anggaran. Hal ini diharapkan mulai hadir dengan Android 8.1 Oreo dan mungkin dilengkapi dengan pembaca sidik jari yg terpasang di belakang. Seperti Nokia 8 Sirocco, Nokia 8 Pro juga dapat hadir sebagai perangkat Android One. Ini dikabarkan mulai debut pada bulan Agustus tahun ini.

Via NokiaHMD
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin