Nokia 9 Dipastikan Pakai Snapdragon 845?

Espoo – Nokia sudah mengumumkan sejumlah perangkat di MWC minggu lalu, termasuk merilis ulang ponsel legendaris Nokia 8110 4G, Nokia 7 Plus, dan Nokia 8 Sirocco. Namun, Nokia belum selesai mengumumkan ponsel buat tahun ini karena kalian belum melewati Q1.

Sebuah laporan dari NokiaPowerUser mengklaim bahwa Nokia 8 Pro tak mulai menjadi satu-satunya smartphone Nokia bertenaga Snapdragon 845 di tahun 2018. Nokia 8 Pro mulai digabungkan oleh Nokia 9 yg didukung oleh CPU yg sama.

Ada juga kabar bahwa Nokia 9 mulai memiliki kamera smartphone ‘terbaik di kelasnya’. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Nokia 9 mampu memiliki kamera yg lebih kuat dan inovatif daripada Nokia 8 Pro dengan pemasangan Penta-lens yg seharusnya.

Ada rumor tentang Nokia 9 yg menampilkan pemindai sidik jari di layar dan layar yg mungkin lebih besar dari yg seharusnya dimiliki Nokia 8 Pro. Tentu saja, seluruh ini belum dikonfirmasi. Nokia 9 juga mampu menjadi ponsel yg mahal karena harganya sudah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9+.

Berdasarkan laporan tersebut, kita mampu mengumpulkan bahwa Nokia 8 Pro mampu diumumkan kapan saja di musim panas sementara Nokia 9 bisa diluncurkan kemudian, sekitar bulan September, kemungkinan bertepatan dengan gelaran IFA 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin