Note 9 Hadir Dengan Baterai Dan Layar Lebih Besar?

Jakarta – Rumor terbaru mengenai Galaxy Note 9 menyebutkan bahwa smartphone kelas flagship berikutnya dari Samsung ini mulai dibekali baterai lebih besar dari perangkat di lini Galaxy Note lainnya.

Mengutip Phone Arena, Galaxy Note 9 mulai dibekali baterai berkapasitas 4000mAh, lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note 8, yg milik baterai sebesar 3300mAh.

Hal ini dinilai wajar mengingat para pesaingnya yang berasal China, seperti Xiaomi dan Huawei, sudah membekali perangkat andalan mereka dengan baterai berkapasitas besar. Misalnya, Huawei Mate 10 dan pendatang baru Huawei P20 yg memiliki baterai 4000mAh.

Adapun rumor lainnya menyebutkan bahwa Galaxy Note 9 bakal hadir dengan layar berukuran 6,4 inci, lebih besar dari Galaxy Note 8 yg milik layar 6,3 inci.

Dari segi dapur pacu, Galaxy Note 9 mulai dipersenjatai chipset Exynos 9810 atau Snapdragon 845 (tergantung wilayah pemasarannya) yg kemungkinan bakal dipadankan dengan kombinasi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Untuk kamera, Samsung kabarnya sudah mengembangkan sesuatu yg berbeda pada kamera ganda Galaxy S9+ yg mulai sangat baik disematkan pada Galaxy Note 9.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin