Notebook Dengan Intel Generasi Kedelapan Dari Acer

Jakarta – Acer resmi meluncukan tiga produk notebook anyar merupakan Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 di Indonesia. Ketiganya dilengkapi oleh prosesor generasi ke delapan terbaru dari Intel.

Acer mengklaim menjadi produsen laptop pertama yg memasarkan notebook dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, menyampaikan bahwa Acer menawarkan tiga produk bagi memenuhi kebutuhan pengguna modern yg dinamis dan stylish.

“Ketiga notebook ini mampu dijadikan pilihan buat siapapun yg memakai PC buat produktivitas dan hiburan baik di rumah, di kantor maupun di perjalanan,” ujar Herbet di peluncurannya di Jakarta (16/10/2017)

Acer memperuntukkan Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 buat tiga kelompok konsumen yg berbeda.

Swift 3 ditujukan buat pengguna yg mobile dan beraktivitas tinggi memiliki fitur bobot yg lebih ringan dan desain yg tipis.

Spin 5 ditujukan buat pengguna yg dituntut kreativitasnya seperti desainer. Layar tipe ini dapat disentuh memakai pena.

Sementara E5-476 ditujukan bagi kelas yg lebih umum seperti mahasiswa, anak sekolah atau karyawan.

Acer memberi keleluasaan buat meng-upgrade karena memang didesain bagi hal tersebut.

Prosesor Intel Core generasi ke-8 memungkinkan tiga tipe tersebut bagi tahan menyala lebih dari 10 jam.

Herbet Ang mengklaim bahwa notebook ini bisa mempercepat pemrosesan data 40% lebih cepat, sehingga membuat kinerja lebih efisien.

Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 dibanderol dengan kisaran harga Rp7 juta hingga Rp11 juta dan telah tersedia di retail offline maupun online.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin