OnePlus Akan Buka Toko Retail Di Paris

Paris – OnePlus dikabarkan berencana membuka toko retail resmi di Paris, Prancis, pada akhir tahun ini.

Dalam wawancara dengan surat kabar Les Echos, Co-founder/ Head of Global OnePlus Carl Pei menyampaikan bahwa pihaknya berupaya membuka sebuah toko retail mereka sendiri di Prancis selama beberapa waktu.

Mengutip Android Authority, produk-produk OnePlus ketika ini telah tersedia di sekitar 20 toko via operator seluler Bouygues Prancis. OnePlus berharap jumlah toko yg menjual produknya dapat berkembang menjadi ‘ratusan toko’.

Lewat kesuksesan penjualan retail OnePlus di Prancis, tampak wajar seandainya produsen smartphone asal China itu ingin membuka toko yg didedikasikan cuma menjual produk-produk OnePlus.

Carl Pei tak menyebut secara spesifik lokasi ataupun kapan tepatnya toko OnePlus di Paris mulai dibuka, dia cuma menyampaikan bahwa “pembukaan toko ini mulai dikerjakan pada momen peluncuran produk kita berikutnya.”

Peluncuran produk OnePlus berikutnya kemungkinan OnePlus 6T pada Oktober atau November mendatang.

Dengan adanya pengumuman OnePlus 6T mulai diluncurkan melalui T-Mobile serta keterangan yg mengungkap desain radikal smartphone tersebut, peluncuran OnePlus 6T sejauh ini mulai menjadi yg terbesar dan paling menarik buat perusahaan itu.

Dalam wawancaranya dengan Les Echos, Carl Pei juga membahas komitmen jangka panjang OnePlus terhadap bisnisnya, serta kendala yg dihadapi dalam penjualan produk secara offline ketimbang online.

Dia juga mengungkap bahwa satu-satunya pesaing terberat untuk OnePlus adalah OnePlus itu sendiri.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin