OPPO F7 Resmi Meluncur Dengan Kamera Selfie 25MP

Mumbai – OPPO meresmikan kehadiran smartphone terbarunya, OPPO F7, dalam acara peluncuran yg digelar di Mumbai, India, Senin (26/3/2018).

OPPO F7 memiliki fitur andalan kamera depan dengan resolusi 25MP aperture f/2.0 yg turut dibekali teknologi high dynamic range (HDR) serta kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), buat mempercantik hasil jepretan selfie.

Teknologi pintar AI Beauty Recognition Technology yg turut diterapkan di kamera depan OPPO F7 bisa memindai 254 titik berbeda di wajah buat memoles hasil selfie. Kamera depan pintar memotret wajah agar tampak lebih indah, namun tetap realistik.

Kamera depan tersebut ditempatkan di bagian ‘poni’ alias notch di sisi atas layar, sehingga penampilan fisik OPPO F7 kelihatan mirip dengan OPPO R15 dan iPhone X yg juga berponi.

OPPO F7 hadir dengan layar berukuran 6,23 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel dan aspect ratio 19:9, sehingga tampak memanjang, sesuai dengan tren yg muncul belakangan ini di industri smartphone.

Jeroan smartphone anyar ini diperkuat CPU octa-core, opsi RAM 4GB atau 6GB, opsi memori internal 64GB atau 128GB, baterai 3400mAh, serta kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.8. Sistem operasinya telah memakai Android 8.1 terbaru dengan antarmuka ColorOS 5.0. Belum diketahui macam chipset yang dipasang OPPO di F7.

Pihak OPPO Indonesia sebelumnya sudah menyebutkan bahwa F7 mulai langsung meluncur di Indonesia pada April mendatang. Namun, tanggal pasti berikut banderol harganya masih belum diungkap.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin