OPPO Gelar Promo Ramadhan Special Cashback 2018

Jakarta – Jelang lebaran, OPPO Indonesia menggelar promo Ramadhan Special Cashback. Dalam promo ini, ada empat perangkat OPPO yg diberikan cashback dengan nilai akan dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

Keempat produk tersebut yakni OPPO F5 Youth yg sebelumnya dijual Rp3,599 juta kini mampu didapatkan dengan harga Rp3,299 juta. Selain itu ada A83 RAM 3GB yg tadinya dibandrol dengan harga Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta.

Sementara bagi A71 RAM 2GB dan A37 mendapat cashback Rp100 ribu, sehingga masing-masing perangkat ini mampu didapat dengan harga Rp1,899 juta dan Rp1,699 Juta.

Selain menggelar Ramadhan Special Cashback, OPPO juga memperkenalkan perangkat yg menjadi Ramadhan Top Choice. Perangkat ini adalah lini seri F7 yg membawa teknologi baru AI Beauty 2.0 dan juga menghadirkan konfigurasi perangkat keras yg mumpuni.

Lini seri F7 sendiri hadir dalam tiga varian dimana memiliki varian tertinggi F7 128GB yg dibandrol dengan harga Rp5,199 juta.

Selain membawa memori internal besar 128GB, perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM yg besar pula, yakni 6GB. F7 yg yaitu perangkat terlaris OPPO ketika ini dijual dengan harga Rp4,199 juta, hadir dalam tiga pilihan warna, diamond black, moonlight silver dan solar red.

Terakhir, varian terbaru yg diperkenalkan OPPO pada 23 Mei yg lalu, F7 Youth hadir dengan harga Rp3,799 juta.

Walau memiliki tiga varian yg berbeda, tentunya OPPO menyematkan chipset yg sama, merupakan MediaTek Helio P60 yg memiliki Dual AI Processor.

“Pada Ramadhan Top Choice dan Ramadhan Special Cashback ini, kita memberikan pilihan smartphone terbaik yg mampu digunakan masyarakat buat mengabadikan momen Hari Raya nanti. Selain itu, cashback yg kalian berikan pada kesempatan ini bertujuan buat memberikan pengalaman kepada konsumen kita mengenai Artificial Intelligence yg kini menjadi teknologi popular. Sebagian besar perangkat dalam promo Ramadhan ini mengusung fitur tersebut,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam siaran persnya kepada .

Promo Ramadhan ini berlaku buat pembelian di partner e-commerce, peritel moderen dan jaringan toko yg menjual perangkat OPPO di semua Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin