OPPO Siap Rilis Smartphone Murah Lewat Realme

New Delhi – OPPO memperkenalkan brand baru bernama Realme sebagai bagian dari perusahaannya. Rencananya, smartphone dengan brand ini mulai langsung rilis di India.

Debut perdananya mulai dimulai dengan Realme 1. Sejatinya, Realme 1 bukan sepenuhnya smartphone baru, namun yaitu rebrand dari OPPO A3 yg yaitu kategori handset murah atau kelas entry level.

Hal tersebut kelihatan dari poster yg dirilis OPPO. Menariknya, dalam poster tersebut, OPPO membandingkan desain Realme 1 dengan Xiaomi Redmi 5A dengan tulisan ‘Apakah segala smartphone dengan harga terjangkau kelihatan sama?’ Sementara di sebelahnya terdapat Realme 1 dengan desain Black Diamond.

Desain potongan berlian pada bagian belakang sebenarnya bukan hal yg baru. Bila melihat kembali beberapa tahun lalu, ada HTC Touch Diamond dan OPPO R1 yg memiliki desain serupa.

Smartphone ini mulai memiliki poni dengan dapur pacu berupa chipset MediaTek Helio P60. Hingga ketika ini, masih belum ada informasi apakah Realme 1 juga mulai rilis di negara yang lain di luar India, termasuk Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin