Panasonic Bidik Korporat Pasarkan Scanner Terbaru

Jakarta – Berbeda strategi dengan para kompetitornya yg merambah segala lini, Panasonic memilih memfokuskan diri pasar korporat. Mereka menilai pasar ini lebih menjanjikan ketimbang konsumer atau ritel.

“Mempertimbangkan faktor produksi market global kalian melihat pasar Indonesia lebih menyasar korporat karena pengarsipan dokumen lebih komplek disana sehinga lebih dibutuhkan” Ujar Manager Department System Solution PT Panasonic Global Indonesia Hot Asi Eben Ezer di Jakarta, Selasa (03/10/2017).

Ia melanjutkan strategi tersebut telah dijalankan sejak tahun 2016. Sejumlah perangkat yg menyasar kalangan korporat pun dibawa ke Indonesia dan yg terbaru adalah KV-S1037,KV-S1028Y, KV-S1058Y,KV-SL3056 dan KV-SL3066.

Ke lima model scanner ini menawarkan fitur Hardware Image Processing Tools yg berguna bagi memperbaiki hasil scan dan mencegah terjadinya degradasi kecepatan dengan menjaga efisiensi scanner sehingga kualitas gambar tetap terjaga dengan baik.

“Jadi saat menlakukan scan speed tak turun dan kualitas gambar dihasilkan juga jadi lebih baik dibandingkan model sebelumnya yg masih memakai Software Image Processing” tambah Hartono Ho, System Enginner Panasonic Scanner PT Panasonic Gobel Indonesia.

Selain itu ada juga fitur single touc scanning dimana pengguna bisa mengatur macam pekerjaan pemindaian terlehbih dulu sehingga proses pemindaian menjai gampang dan lebih cepat.

Kelima model ini telah tersedia akan Oktober 2017 dengan kisaran harga berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 28 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin