Pawbo+, Kamera Khusus Pengawas Hewan Peliharaan

Jakarta – Acer launching Pawbo+, sebuah kamera yg difungsikan sebagai pemantau hewan peliharaan di rumah.

Kamera ini bisa diintegrasikan dengan perangkat Android melalui sebuah aplikasi Pawbo Life yg dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Acer Pawbo+ juga telah dilengkapi dengan teknologi kamera dengan lensa wide-angle 130 derajat yg dapat menampilkan gambar secara luas. Kualitas videonya pun telah beresolusi HD dan diklaim memiliki audio yg berkualitas tinggi.

Kamera pengawas hewan peliharaan ini juga memiliki fitur live streaming, dimana para penggunanya mampu melihat secara real time kegiatan hewan kesayangan di rumah dengan kualitas video yg jernih.

Para pengguna tak cuma dapat memantau peliharaannya dari jarak jauh lewat Pawbo+, tapi juga mampu mengajak hewan kesayangannya bermain lewat sensor laser serta memberi makan dari jarak jauh melalui koneksi internet yg disiapkan pada produk tersebut.

Penggunanya pun mampu lebih dari satu, cukup mengunduh aplikasi pendukung Pawbo+ di smartphone maka setiap anggota keluarga dapat memantau dan selalu berinteraksi dengan hewan peliharaan ketika sedang tak berada di rumah. Maksimal hingga delapan perangkat yg mampu terhubung ke sesuatu unit kamera ini.

Saat ini, Acer Pawbo+ telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp3 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin