Pegawai Apple Bisa Beli HomePod Separuh Harga

San Francisco – Apple kabarnya mulai memberikan diskon khusus buat para pegawainya yg membeli HomePod dengan harga separuh dari harga ritel yg dianjurkan. Speaker pintar ini mulai secara resmi tersedia di pasar pada 9 Februari mendatang.

HomePod ditawarkan dalam program pre-order seharga US$349 atau sekitar Rp4,7 juta. Namun, para pegawai Apple bisa membelinya cukup dengan harga US$174,5 atau sekitar Rp2,35 juta saja.

Apple membekali speaker pintar besutannya ini dengan woofer khusus dan tujuh tweeters, serta didukung chipset Apple A8 yg digunakan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Memberikan potongan harga kepada pegawai buat perangkat terbarunya bukanlah hal baru buat Apple. Saat launching Apple Watch pada April 2015 lalu, Apple memberikan potongan harga untuk pegawai yg membeli smartwatch terbaru mereka kala ini.

Sebelumnya, CEO Apple Tim Cook menggadangkan speaker pintar ini mampu menyuguhkan kualitas audio lebih baik dari speaker cerdas pesaingnya.

Namun, Informasi terbaru menyebut speaker pintar pertama Apple ini tak dilengkapi kemampuan buat memutar audio via Bluetooth. Informasi ini menyebut HomePod cuma mampu menyiarkan audio dari sumber tertentu, salah satunya via AirPlay dari iPhone, iPad, iPad Touch, Apple TV, dan Mac.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin