Peluncuran Xiaomi Mi MIX 2S Bisa Ditonton Langsung

Jakarta – Xiaomi mulai mengumumkan kehadiran flagship smartphone teranyar mereka, Mi MIX 2S, pada Selasa siang ini (27/3/2017). Para penggemar Xiaomi atau biasa disebut MiFans di segala dunia dapat menyaksikan acara peluncuran itu secara langsung.

Acara peluncuran Xiaomi Mi MIX 2S bakal digelar dalam sebuah acara di Shanghai, China, pukul 14.00 waktu setempat, atau 13.00 WIB. Para MiFans mampu memantau siaran langsungnya di beberapa platform, seperti lewat channel YouTube resmi Xiaomi dan juga via akun resmi Facebook Xiaomi.

Untuk menonton lewat channel YouTube resmi Xiaomi, para MiFans dapat menyambangi tautan berikut. Sedangkan buat yg mau menyaksikan melalui akun resmi Facebook Xiaomi, dapat segera singgah di tautan ini.

Berdasarkan bocoran yg selama ini sudah beredar, Mi MIX 2S disebut mulai memiliki layar berukuran 5,99 inci beresolusi Full-HD dengan aspek rasio 18:9 dan mengusung bingkai super tipis atau disebut thin bezel-less.

Di dalamnya mulai tersemat chipset Snapdragon 845 yg dipadu dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan internal hingga 256GB. Kabarnya pula, flagship Xiaomi dengan bodi bermaterial keramik ini mulai menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan sudah dilengkapi pengisian daya tanpa kabel alias wireless charging. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin