Pembocor Tampang OPPO Reno Bakal Kena Denda Besar

Beijing – Jelang debutnya pada 10 April mendatang, bocoran gambar dan juga video dari smartphone Reno besutan OPPO telah banyak beredar, termasuk penampilan modul kamera selfie-nya yg terbilang cukup unik

Namun ternyata, pihak OPPO tak menyukai seandainya tampang kamera selfie Reno yg unik itu telah ramai diketahui publik sebelum pengumuman resminya. Hal tersebut membuat vendor smartphone asal China ini mengambil langkah tegas.

Gizmochina melansir, sebuah memo yg beredar di kalangan internal perusahaan menyatakan bahwa karyawan yg terbukti membocorkan gambar OPPO Reno bakal dikenakan denda dengan jumlah besar, yakni 500 ribu yuan atau sekitar Rp1 miliar lebih.

Baca juga: OPPO Reno Punya Kamera Selfie Unik

Memo internal itu juga menyebutkan bahwa pihak perusahaan bakal menuntut laporan lengkap dari sang pembocor, sekaligus memintanya agar berjanji tidak mulai lagi membocorkan keterangan soal produk mendatang.

Memo tersebut turut menyampaikan bahwa perusahan mungkin mulai melakukan tindakan hukum terhadap diler dan beberapa pimpinan toko yg terbukti menyebarluaskan keterangan soal OPPO Reno sebelum peluncuran.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin