Pengunjung Indocomtech Ditantang Uji Adrenalin

Jakarta – Tak cuma dibanjiri dengan beragam diskon dan promo dari para exhibitor yg menawarkan produk-produk berteknologi terbaik, ajang pameran BRI Indocomtech 2017 juga menyuguhkan program acara seru seperti VR Theme Park dan Mobil Legends Bang Bang by Revival Esport Festival.

Di kedua program acara ini, para pengunjung pameran mulai ditantang bagi menguji adrenalin mereka.

Virtual Reality atau VR Theme Park yg dihadirkan oleh OmniVR ini berada di area Hall A, Jakarta Convention Center. VR Theme Park menawarkan beberapa tantangan yg seru.

Tantangan itu di antaranya; VR Walker, dimana pemain bisa menjelajahi dunia virtual dengan berjalan dan menghadapi monster-monster dalam mencari jalan keluar, VR Plank, bagi menguji keberanian melangkah di ketinggian dengan berjalan di plank yg sesungguhnya, dan VR Mixed Reality, dimana para pemain mampu masuk ke dunia virtual, seakan berada dalam dunia game.

Bagi para pecinta Mobile Legends, BRI Indocomtech 2017 kali ini bekerja sama dengan Revival TV menyajikan beragam program menarik berupa eSport Festival. Dimana di dalamnya terdapat, eSport Exhibition dan Mobile Legends Tournament yakni, Garuda Legendary Cup yg bisa diikuti semua gamers dengan melakukan registrasi terlebih dulu via Tokopedia.

Tidak cuma itu, dalam gelarannya yg mulai dimeriahkan dengan music performance, cosplays, dan theater, Revival juga memberikan kesempatan buat para gamers di semua kota berkumpul dalam acara games gathering and celebration, serta acara seminar and education yg tentunya memberikan manfaat buat para pesertanya.

Gelaran pameran teknologi BRI Indocomtech 2017 juga merangkul pegiat e-commerce, seperti JD.id, Lazada.id, Tokopedia, Ticket.com, dan Zahir di area Cendrawasih Hall serta Blibli.com di area Hall A.

Untuk menghadirkan wajah baru BRI Indocomtech dalam gelaran tahun ini, keikutsertaan para peserta e-commerce dianggap cocok sebagai wadah untuk mereka dalam melakukan offline activity.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin