Perebutan Tim Gaming Terbaik Di ASUS ROG Masters

Jakarta – Dalam rangka mendukung dunia eSports Indonesia, ASUS menggelar turnamen ASUS ROG Masters Indonesia.

ASUS ROG Masters yaitu ajang kompetisi bagi game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yg sudah mendaftarkan diri bagi bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yg berasal dari semua Indonesia.

“Saya sangat senang akhirnya ASUS ROG Masters sudah sampai pada babak grand final,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Selain itu aku juga sangat bangga dan mengapresiasi antutiasme para gamer di Indonesia bagi mengikuti ajang ini,” lanjut Galip dalam siaran pers yg diterima , Senin (18/9/2017).

Kali ini, turnamen ROG Masters Indonesia diikuti oleh 8 tim terbaik Indonesia yg terbagi atas 4 tim Dota 2, dan 4 tim CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive).

Adapun 4 tim eSports bertanding pada gim CS:GO adalah Recca Esports, DDS, Akara, dan BOOM ID. Sementara 4 tim eSports yg mulai bertanding pada game Dota 2 adalah BOOM ID, EVO S, RRQ, dan UG INFINITE.

Turnamen hari pertama ini dimulai dari divisi CS:GO dengan pertarungan antara BOOM ID vs Recca Esports, dilanjutkan dengan pertarungan tim BOOM ID vs Underground Infinite buat divisi Dota 2. Di sesi kedua acara tersebut, empat tim yg mulai bertanding selanjutnya adalah Akara vs DDS (CS:GO), dan EVO S vs RRQ (Dota 2).

Sekadar informasi, Asus ROG Masters Indonesia yaitu ajang kompetisi buat game Dota 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yg sudah mendaftarkan diri buat bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yg berasal dari semua Indonesia.

Masing-masing tim mulai bertanding memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final dan hadiah uang tunai dengan total Rp50 juta bagi masing-masing tim pemenang. Tak cuma itu, tim juara juga mulai mendapatkan tiket buat menjadi perwakilan Indonesia melawan negara-negara yang lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) yg mulai diadakan pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina.

Adapun tim yg berhasil meraih juara kedua, ketiga, dan keempat mulai mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta, Rp7,5 juta dan Rp5 juta bagi pemenang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin