Perkuat Pasar, Panasonic Luncurkan 25 TV Terbaru

Jakarta – Pesatnya perkembangan pasar televisi di Indonesia membuat produsen televisi berlomba-lomba menghadirkan produk televisi yg bisa memberikan pengalaman menonton yg lebih baik.Kali ini, pada tahun Fiscal 2018, Panasonic Gobel Indonesia hadir dengan 25 line-up TV terbaru yg terdiri dari 2 model OLED, 8 model 4K dan 15 model Full HD bagi pasar Indonesia.

Dalam jajaran tersebut, Panasonic iuga memperkenalkan TV OLED (Organic Light-Emitting Diode) yg sudah lama dinantikan oleh pasar Indonesia.

Dilengkapi dengan berbagai keunggulan, TV OLED Panasonic hadir buat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia mulai televisi yg mutakhir.

Mr. Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, ‘Memasuki usia 100 tahun. Panasonic terus berinovasi buat menghadirkan produk terbaik untuk masyarakat di semua dunia, terutama Indonesia sesuai dengan slogan kalian A Better Life A Better World. Dengan hadimya TV OLED dan Panasonic yg mempakan product flagship. kita harapkan masyarakat Indonesia bisa menikmati tayangan dengan kualitas terbaik bagi memberikan pengalaman menonton yg lebih baik. Ujarnya di Jakarta , Rabu (02/05/2018).

Setelah pada penyelenggaraan Asian Games tahun 1962 di Indonesia, Panasonic turut andil dalam menghadirkan televisi hitam-putih pertama di Indonesia.

Kini menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 Panasonic kembali menghadirkan 2 model unggulan TV OLED R1000 dan F2950 yg disertai teknologi HDR 10+ terbaru yg bisa memberikan kualitas gambar dengan kontras yg sangat baik dan bisa menyeimbangkan kontras yg paling dinamis antara adegan gelap dan cerah buat menghadirkan pengalaman menonton yg lebih baik.

TV OLED Panasonic mulai hadir di pasar Indonesia pada bulan Juni 2018 dengan Kisaran harga akan Rp 35 Juta (55 inch) dan Rp 60 Juta (65 inch).
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin