Permudah Konsumen, Erigo Luncurkan Aplikasi Mobile

Jakarta- Produk fesyen lokal Erigo semakin memantapkan kehadirannya di industri ready to wear dengan merilis aplikasi mobile dan pengembangan lainnya buat di webstore.

Dengan adanya aplikasi diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan bisnisnya serta mempermudah para kostumer bagi membeli produk yg mereka inginkan.

“Erigo memfokuskan penjualan dilini e-commerce karena ketika ini e-commerce sedang mengalami pertumbuhan yg sangat besar. Bagi para pebisnis online, litur aplikasi mobile di ponsel pintar dewasa ini sangat menolong dalam bertransaksi.

Saat ini di mana pun kami berada, kalian bisa mencari dan menawarkan produk, cuma dengan memainkan jemari di ponsel pintar. Mulai dari aplikasi messenger, aplikasi situs perdagangan, aplikasi jejaring sosial, jasa pengiriman barang, perbankan/mobile banking, hingga aplikasi peta. Semuanya menunjang aktivitas bisnis online,” ujar CEO Erigo Muhammad Sadad di Jakarta, Jumat (16/03/2017).

Sadad menambahkan salah satu fiturnya sendiri nantinya pengguna mampu mencari produk yg diinginkan berdasarkan gambar.

“Jadi seandainya pengguna melihat seleb yg menggunakan produk Erigo mampu mencarinya berdasarkan gambar jadi tinggal capture gambarnya yg dilihat nti mulai keluar pencarian sesuai konsumen inginkan akan macam hingga warnanya” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga bekerjasama dengan RPX sebagai mitra pengiriman, Erigo menghadirkan pilihan pengiriman bernama PAS.

Dengan PASS, konsumen mampu memesan produk Erigo bagi dikirimkan ke indomaret terdekat ataupun gerai indomaret yang lain dengan lokasi yg kostumer inginkan.

“Pilihan pengiriman ini bagi memudahkan customer yg memiliki kesibukan dan membuat mereka tak berada di rumah ketika siang hari atau ketika paket yg mereka pesan diantarkan oleh pihak pengiriman. Pilihan ini juga ditujukan buat kustomer yg merasa Iokasi tempat tingga| mereka sulit dijangkau.” ujar GM E-Commerce RPX Albert Palit.

Tidak cuma itu, buat di webstore, kini para kustomer tak perlu melakukan kontirmasi setelah melakukan pembayaran dengan Iayanan dari doku yg kini diterapkan di dalam webstore Erigo. Seusai melakukan pembayaran, data custumer mulai segera masuk ke dalam daftar pembelian dan tingga| menunggu paket mereka sampai ke tujuan.

“Semua pengembangan yg dikerjakan Erigo di tahun 2018 ini tentunya tak terlepas dari bantuan seluruh mitra yg mendukung serta para customer yg terus loyal terhadap Erigo,” tambah Sadad.

Aplikasi ini telah dapat diunduh di playstore akan tanggal 16 Maret 2018 dan nantinya mulai juga tersedia di iOs.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin