Pokemon GO Rayakan Ultah Kedua

San Francisco – Game Pokemon GO merayakan ulang tahun keduanya. Oleh karena itu, developer game Pokemon GO, Niantic, dan The Pokemon Company bekerja sama bagi membanjiri game tersebut dengan Pokemon yg paling populer, yakni Pikachu.

Mengutip Phone Arena, akan Jumat kemarin (6/7/2018), hewan pengerat berwarna kuning itu mulai kelihatan di segala tempat hingga akhir bulan ini.

Di tahun lalu, versi khusus Pikachu, yg menggunakan topi baseball ikonik, muncul buat merayakan ulang tahun pertama game Pokemon GO.

Dan kini, buat merayakan ulang tahun keduanya, game ini menampilkan ‘Summer Style’ Pikachu dengan mengenakan topi jerami lengkap dengan kacamata hitam.

Ada pula sejumlah barang-barang yg mampu dibeli oleh para pelatih. Pemain dengan medali emas Pikachu Fan mulai mampu membeli T-shirt atau telinga Pikachu bagi mendandani avatar mereka.

Selain merayakan ulang tahun yg hampir sebulan penuh, tim Pokemon GO juga menyampaikan bahwa penelitian khusus tentang Pokemon Celebi mulai tersedia secara global dalam waktu dekat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin