Polaroid OneStep+, Kamera Instan Era Masa Kini

, Berlin – Gelaran IFA 2018 yg kini tengah berlangsung di Berlin, Jerman, dimanfaatkan oleh Polaroid buat launching kamera terbarunya yg bernama OneStep+.

Kamera anyar ini diklaim sebagai kamera instan pertama yg mampu terhubung dengan smartphone.

Polaroid OneStep+ dilengkapi dengan lensa ganda dan konektivitas Bluetooth, sehingga pengguna bisa menghubungkan kamera ini dengan aplikasi yg mampu diunduh oleh pengguna iOS maupun Android.

Jika telah dihubungkan, nantinya pengguna mampu mengontrol pengaturan kamera secara manual dan memungkinkan penggunanya buat melakukan scan hasil foto melalui aplikasi asli Polaroid.

Fitur terbaru ini membuat pengguna mampu mengunggah foto secara cepat di mana pun dan kapan pun. Dengan memakai aplikasi ini, pengguna juga mampu menghasilkan foto instannya menjadi lebih bervariasi.

Dilengkapi dengan lensa ganda, memungkinkan pengguna bisa memilih lensa yg ingin digunakan, lensa bagi memotret potrait atau landscape. Lensa ini mampu diatur segera pada bagian atas kamera.

Selain itu, OneStep+ juga memiliki fitur self-timer sehingga memudahkan pengguna buat mengambil foto selfie dengan mudah. Pengguna kini juga mampu melakukan selfie dengan memakai lensa close-up (potraits) yg disediakan.

Selain timer, kamera instan anyar ini juga dilengkapi dengan noise trigger, sehingga pengguna mampu mengambil foto cuma dengan menepukkan tangan.

Fitur lainnya dari kamera seri terbaru ini juga termasuk baterai berkapasitas tinggi, yg diisi ulang melalui slot micro USB.

Polaroid OneStep+ telah tersedia secara online, melalui situs resmi Polaroid, dan dijual dengan harga US$160 atau sekitar Rp2,4 juta.

Kamera anyar besutan Polaroid ini dinilai memiliki kemampuan yg baik di dua sisi, yakni kemampuan digital dan hasil fisik yg instan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin