Ponsel Baru Nokia Dan Xiaomi Siap Rilis Di Indonesia

Jakarta – Nokia dan Xiaomi bersiap mengumumkan kehadiran ponsel anyarnya di Indonesia. Nokia mulai meresmikan Nokia 8, sementara Xiaomi dirumorkan mulai menghadirkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Hal tersebut terkonfirmasi melalui undangan yg tiba ke redaksi .

Dari perwakilan masing-masing vendor tersebut di Indonesia mengirim undangan bagi Nokia 8 mulai langsung meluncur pada tanggal 13 Februari 2018, sementara berselang sehari Xiaomi bersiap launching dua produknya pada tanggal 14 Februari 2018.

Xiaomi yg sukses memasarkan Redmi 5A dan Redmi Note 5A, dikabarkan mulai langsung meresmikan dua smartphone terbarunya yg bertajuk Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus, peresmian kedua smartphone ini mulai diadakan dalam waktu dekat.

Kehadiran kedua smartphone terbaru Xiaomi ini sebelumnya sudah diperkuat oleh bocornya keterangan dimana Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sudah memenuhi syarat regulasi buat mampu beredar di Indonesia.

Berbeda dengan Xiaomi yg masih berkutat di smartphone kelas menengah bawah, Nokia langsung meresmikan smartphone kelas flagship pertamanya di Indonesia.

Adalah Nokia 8 yg yaitu smartphone flagship Nokia yg hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yg mumpuni. Bocoran lainnya, Nokia 8 mulai beredar dengan kisaran harga Rp7 jutaan.

Dengan kehadiran ponsel baru ini persaingan pasar ponsel awal tahun ini mulai sangat sengit. Tinggal konsumen saja yg pusing memilih mana ponsel yg mulai dibeli.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin