Pre-order Tinggi, Pengiriman IPhone X Mundur?

San Francisco – iPhone X sudah terjual habis dengan cukup cepat pada pre-order yg berlangsung Jumat (27/10/2017). Hal ini membuat jadwal pengiriman smartphone teranyar besutan Apple itu meleset dari jadwal yg ditentukan.

Mengutip GSM Arena, sebagian besar negara mulai mendapatkan iPhone X dalam lima hingga enam minggu mendatang, yg berarti perangkat tersebut mulai sampai pada bulan Desember.

Namun, tak seluruh pembeli bernasib sama,. Bagi mereka yg melakukan pre-order lebih awal kemungkinan mulai menerima pesanan iPhone X mereka pada 3 November 2017, seperti yg sudah dijadwalkan sebelumnya.

Pada tanggal tersebut, penggemar iPhone juga dapat mendapatkan iPhone X segera dalam genggaman mereka dengan mengantre di Apple Store. Namun, diperkirakan jumlahnya mulai sangat terbatas.

Dalam pernyataan tertulisnya, Apple mengaku gembira dengan raihan jumlah pre-order iPhone X.

“Kami bisa melihat dari respons awal, permintaan pelanggan sangat tinggi. Kami bekerja keras buat menghadirkan produk baru yg revolusioner ini ke tangan setiap pelanggan yg menginginkannya, secepat mungkin,” ujar Apple.

“Kami mulai selalu menerima pesanan secara online, dan iPhone X mulai tersedia di toko ritel Apple pada hari Jumat, 3 November akan pukul 08.00, serta di mitra operator dan pengecer kita di semua dunia,” tambah raksasa teknologi yang berasal AS itu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin