Produk Realme Bisa Dibeli Di 3.000 Toko Offline

Jakarta – Realme mengumumkan kerja sama dengan 700 distributor jaringan toko smartphone di Indonesia buat menghadirkan produk-produk mereka secara offline.

Realme menggandeng Erafone, Telering, Happy Top Ponsel, dan lainnya buat menjadi mitra dalam menghadirkan Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1 secara offline untuk anak-anak muda di semua Indonesia.

Mulai hari ini, anak-anak muda di segala Indonesia bisa membeli produk-produk Realme di 3.000 toko smartphone offline yg tersebar di kota-kota besar di Tanah Air.

Penjualan di toko offline ini adalah strategi Realme agar anak-anak muda di Indonesia bisa dengan gampang membeli produk Realme.

Tak cuma disambut oleh anak-anak muda, Realme juga menjadi smartphone hot list di Lazada dalam Hari Belanja Nasional 11.11.

Membawa smartphone dengan fitur terbaik di kelasnya, Realme menarik perhatian banyak saluran distribusi offline untuk bergabung sebagai mitra Realme dalam mendistribusikan produk-produk Realme di segala Indonesia.

Realme meyakini bahwa dengan kemitraan ini bisa membuat lebih banyak orang memiliki produk Realme buat mengisi antusiasme mereka.

“Membangun suatu kerja sama yg solid dengan partner lokal yaitu salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kalian membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor buat menghadirkan produk kita ke anak-anak muda di Indonesia melalui toko offline,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia, dalam siaran persnya.

“Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kita lebih gampang dijangkau oleh anak-anak muda di segala Indonesia,” imbuh dia.

Realme 2

Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450, Realme 2 memiliki ukuran layar 6,2 inci, dan rasio sreen-to body mencapai 88,8 persen. Terbuat dari material komposit berukuran nano 2.5D, penutup belakang menghasilkan efek cahaya dan bayangan seperti berlian.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Realme 2 hadir dengan baterai besar 4230mAh dan AI Power Manager buat memberikan daya tahan baterai yg sangat lama hingga 44 jam.

Kamera belakang Realme 2 memiliki lensa ganda 13MP + 2MP dengan modus portrait yg dioptimalkan, memberikan profil yg lebih jelas dan latar belakang bokeh yg lebih alami.

Realme 2 Pro

Realme 2 Pro adalah smartphone flagship untuk anak muda dengan layar Full HD+ 6,3 inci, juga dilengkapi oleh chipset Snapdragon 660 AIE dengan harga paling terjangkau di dunia.

Dipadukan dengan mesin AI bawaan, Realme 2 Pro menjanjikan pengalaman bagi bermain game mobile yang mulus tanpa lag.

Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori, RAM 4GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 64GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB, dengan tiga pilihan warna, Ice Lake, Blue Ocean, dan Black Sea.

Realme C1

Realme C1 adalah salah satu produk yg disiapkan oleh Realme bagi memutuskan standar baru, mendefinisikan kembali smartphone segmen entry-level di Indonesia.

Perangkat ini hadir dengan spesifikasi yg berkualitas di segmen entry-level, seperti layar besar 6,2 inci dengan ‘notch’ atau poni, baterai besar berkapasitas 4230mAh, dan kamera penting ganda 13MP + 2MP.

Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dijuluki sebagai raja smartphone entry-level baru di Indonesia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin