PUBG Lite Sedang Diuji Coba Di Thailand

Bangkok – Versi baru dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yg bernama PUBG Lite, kabarnya tengah diujicobakan di Thailand.

Game ini memerlukan spesifikasi PC yg lebih rendah dari game PUBG biasa dan dapat dimainkan secara gratis.

“Tujuan kita membuat PUBG Lite sederhana: memberikan pengalaman bermain Playerunknown’s Battlegrounds ke para pemain di kawasan yg para pemainnya kesulitan buat mendapatkan komputer dengan spesifikasi minimal yg diperlukan,” ungkap PUBG Corperation, seperti dilansir PC Gamer.

“Untuk itu, tim PUBG Lite fokus bagi menyeimbangkan spesifikasi hardware, tanpa mengurangi standar kualitas kami. Pada akhirnya adalah game yg mampu dimainkan di komputer dan laptop memakai kartu grafis terintegrasi,” lanjut mereka.

Inilah spesifikasi minimal yg diperlukan buat memainkan game PUBG Lite:

– OS: Windows 7/8/10, 64-bit
– CPU: Intel Core i3 2.4GHz
– RAM: 4GB
– Graphics: Intel HD Graphics 4000
– HDD: 4GB

Sementara ini adalah spesifikasi yg direkomendasikan.:

– OS: Windows 7/8/10, 64-bit
– CPU: Intel Core i5 2.8GHz
– RAM: 8GB
– Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
– HDD: 4GB

PUBG Lite mulai menjadi game mandiri dengan tim pengembangan dan tim pembuat konten sendiri. Game ini juga mulai mendukung mode solo, duo, dan squad.

Para pemain beta mulai mampu bermain di peta Erangel, peta original PUBG. Namun, disebutkan bahwa peta dan konten yang lain yg ada pada game PUBG mulai tersedia pada PUBG Lite.

Saat ini, versi beta dari PUBG Lite cuma tersedia di Thailand. Jika percobaan ini sukses, maka kemungkinan besar, PUBG Corporation mulai memperluas wilayah ketersediaan dari game ini.

Keberadaan game ini memunculkan pertanyaan apakah game gratis ini mulai menghancurkan pasar bagi versi premium dari game itu. Selain itu, berapa lama PUBG Corporation mulai bisa mendukung dua versi dari game yg sama.

PUBG Corporation mengatakan, mereka mulai selalu menganalisis masukan balik dari konsumen dan mulai memberikan keterangan baru terkait PUBG Lite.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin