Realme C1, Smartphone Poni Di Bawah Rp1,5 Juta

Jakarta – Tak cuma menghadirkan duo smartphone kelas menengah, Realme juga membawa sebuah smartphone di kelas entry-level yg bernama Realme C1 ke pasar gadget Indonesia.

Realme C1 mengusung layar lapang berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD dan rasio layar 88 persen. Seperti Realme 2, layar Realme C1 juga memiliki ‘notch’ atau poni.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 450 berprosesor octa-core yang disebut bisa mempercepat kinerja grafis perangkat hingga 25 persen dan bisa menghemat daya hingga 35 persen. Dapur pacu itu dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Baca juga: Realme 2 dan Realme 2 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Realme C1 telah dibekali baterai berkapasitas 4230mAh yg diklaim mampu digunakan hingga 18 jam buat mendengarkan musik dengan koneksi WiFi dan memainkan video selama 15 jam atau bermain game hingga 10 jam.

Meski yaitu smartphone kelas entry-level, Realme C1 sudah dilengkapi kamera ganda belakang yg masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara kamera depannya berukuran 5MP. Smartphone ini pun telah memiliki fitur keamanan AI facial unlock.

Keunggulan yang lain yg ditawarkan adalah tampilan. Realme C1 mengusung desain modern yg halus, kelihatan seperti cermin yg bisa memantulkan cahaya dari pergerakan pengguna.

Sebagai pelindung, panel bagian luar dilapisi oleh 12 lapis Corning Gorilla Glass dengan material nano.

Realme C1 akan dapat dipesan 30 Oktober mendatang di Lazada dengan harga Rp1.499.000.

Jika ingin harga yg lebih terjangkau lagi, Anda dapat tunggu hingga 11 November 2018, karena di hari itu, Realme C1 bakal dilepas dengan banderol Rp1.399.000.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin