Realme Perkenalkan Logo Dan Identitas Visual Baru

Jakarta – Realme yg yaitu sub-brand dari OPPO, launching logo dan identitas visual baru bagi menciptakan hubungan emosional dengan anak muda di semua dunia.

Logo ‘R’ dan ‘Realme Yellow’ dirancang oleh Eddie Opara, Chief of Design Pentagram, perusahaan konsultan desain ternama dunia.

Ini adalah representasi artistik dan pengaruh yg baik dari identitas merek Realme dan visinya menjadi ‘Proud to be Young’ yg memiliki harapan bahwa merek smartphone Realme menjadi simbol budaya anak muda di semua dunia.

Didirikan pada Mei 2018, Realme memiliki visi menciptakan produk-produk smartphone yang menggabungkan kinerja yg kuat dan desain yg stylish bagi kaum muda di segala dunia.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Realme memberikan pengalaman smartphone kepada generasi muda yg mengintegrasikan ‘teknologi’ dan ‘gaya’ buat mengerti dan memenuhi keinginan mereka dalam personalisasi dan ekspresi diri.

Pada November 2018, Realme sudah memperluas bisnisnya ke tujuh negara di Asia. Dengan empat produk smartphone diluncurkan secara global, Realme dengan cepat membangun hubungan yg kuat di kalangan konsumen muda, tidak terkecuali di Indonesia.

Saat ini, Realme sudah menjadi brand terlaris kategori ponsel di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya.

Realme juga menjadi ‘Triple Champion Smartphone’ di Lazada. dengan rincian: sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober hingga 11 November 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin