Redmi Siapkan Smartphone Dengan Snapdragon 855

Beijing – Redmi, yg kini telah menjadi sub-brand Xiaomi, menyebut mulai launching smartphone dengan chipset tercanggih besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

Kabar tersebut dikonfirmasi segera oleh CEO Redmi Lu Weibing, melalui akun media sosial Weibo, yg menyampaikan bahwa telah saatnya mereka launching perangkat andalan dengan harga terjangkau.

Dalam postingan itu, Lu juga menyematkan foto bersama tim Redmi di pusat riset dan pengembangan mereka yg berlokasi di Shenzhen, China.

Disebutkannya, meeting itu membahas masa depan Redmi dan smartphone apa yg bakal mereka rilis nantinya. Salah satu yg dipastikan adalah bakal dibuatnya smartphone yg ditenagai Snapdragon 855, chipset yang ketika ini ditujukan untuk perangakt flagship.

Pihak Redmi sejauh ini belum memberikan nama kepada smartphone ini. Yang pasti perangkat tersebut bukan Redmi Note 7 Pro yg marak dirumorkan belakangan ini karena meskipun milik spesifikasi tinggi, smartphone ini ‘cuma’ mulai ditenagai oleh Snapdragon 675.

Beberapa rumor yg beredar menyebutkan bahwa smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 ini nantinya bakal dipasaran dengan harga US$370 atau sekitar Rp5,1 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin