Rekaan Wujud Google Pixel 3 Edisi Konsep

Jakarta – Tahun lalu, Google Pixel 2 diluncurkan dengan rasio aspek tradisional 16:9, sedangkan Pixel 2 XL sudah hadir dengan rasio aspek 18:9. Ponsel ini memiliki bezel cukup tebal di sekitar layar.

Oleh karena itu, duo Pixel 2 mungkin bukan smartphone berpenampilan terbaik yg tersedia di pasar. Masih terlalu dini bagi membicarakan spesifikasi dan desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Namun, bisa diperkirakan bahwa Google bisa launching kedua smartphone dengan layar 18: 9. Akun Concept Creators sudah merilis konsep render dari Pixel 3. Video yg di posting di youtube ini memperlihatkan bahwa Pixel 3 mulai hadir dengan desain layar penuh dan bezel super ramping.

Konsep Pixel 3 memperlihatkan bahwa ia mulai selalu merancang dua nada pada panel belakang seperti model pendahulunya. Smartphone ini dapat dilihat dengan kombinasi beberapa warna putih, hitam, biru dan merah. Bagian penting panel belakang sepertinya terbuat dari logam dan bagian yg menampung kamera sepertinya terbuat dari kaca.

Bagian depan ponsel menampilkan layar memanjang yg dikelilingi oleh bezel tipis. Sepasang speaker mampu dilihat di bagian depan perangkat.

Video konsep tersebut menunjukkan bahwa smartphone tersebut mulai dikemas dengan RAM 6GB dan mulai menampilkan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Ponsel ini digerakkan oleh chipset Snapdragon, mungkin Snapdragon 845. Perancang tersebut menduga bahwa Google tak mulai memperkenalkan kamera belakang ganda di Pixel 3. Ada kemungkinan pemasangan dual kamera mulai tersedia secara eksklusif pada Pixel 3 XL.

Bagian belakang ponsel ini memiliki sensor kamera berukuran besar dan pemindai sidik jari. Tombol fisik diletakkan di tepi kanan telepon. Kunci tombol daya memiliki tekstur dan warna yg berbeda sehingga gampang dikenali.

Via AndroidHeadline
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin