Resmi Di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A

Jakarta, – Setelah memasarkan smartphone Mi A1, Xiaomi kembali launching perangkat dari seri phablet terbarunya Redmi Note 5A di Indonesia.

Hadir dengan penekanan pada kualitas layar, dan kapasitas baterai yg baik, handset anyar tersebut dikemas dengan harga yg terjangkau.

“Redmi Note 5A yaitu seri phablet dengan harga paling terjangkau yg ada di pasaran,” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific, di Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Untuk spesifikasi Redmi Note 5A dibekali layar LCD 5,5 inci beresolusi HD 1280x720p dengan perlindungan Corning Gorilla Glass dan kamera belakang 13MP.

Handset ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan CPU Cortex-A53 octa-core yg dibangun dalam proses 28nm yg mendukung dari segi efisiensi daya.

Xiaomi juga sudah melengkapi phablet terbarunya ini dengan pemindai sidik jari di bagian belakang dan baterai berkapasitas 3080mAh.

Perangkat ini juga dilengkapi fitur Infrared Remote yg mendukung ribuan merek TV, AC, Set Top Box, proyektor, dan alat elektronik lainnya.

Untuk konektivitas disematkan slot microSD yg artinya phablet ini mengusung tigal slot dengan dual-SIM yg mendukung 4G dengan microSD yg mampu dipakai bersamaan.

Redmi Note 5A hadir dalam dua warna, Gold, dan Gray, yg tersedia khusus di online market JD.Id dan gerai Mi Store dengan banderol Rp1,499.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin