Revolusi Teknologi Infrared Polytron Pada Prime 7

Jakarta – Teknologi masa dulu bukan berarti kami tinggalkan begitu saja justru teknologi tersebut lambat laun berevolusi dan diciptakan sebagai inovasi baru.

Misalnya pengembangan teknologi infra red oleh Polytron yg dijadikan fitur Wireless Control pada smartphone unggulannya, Polytron Prime 7.

Perusahaan asli Indonesia ini memanfaatkan teknologi sensor pemancar infra red yg memungkinkan pengguna Prime 7 mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater dan perangkat elektronik lainnya.

Tak cuma perangkat elektronik merek Polytron, teknologi Wireless Control pada Prime 7 juga mampu mengontrol elektronik merek yang lain dengan syarat memakai aplikasi tambahan. Semua dapat diatur dalam satu genggaman.

Selain itu, Prime 7 juga dilengkapi fitur USB OTG (On The Go) . Yup, dengan ini Prime 7 mampu digunakan sebagai tempat penyimpanan dengan kapasitas yg besar dengan memory internal sebesar 32 GB. Jadi, memindahkan data tidak perlu rumit lagi.

Tak berhenti di situ saja, Polytron Prime 7 pastinya juga #BREAKRESISTANT smartphone, ia memiliki build quality yg tinggi. Prime 7 di desain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi nano molding yg presisi, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam. Cocok untuk anak generasi millennials zaman sekarang dengan gaya hidup aktif.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin