Rilis, Kartu Memori Flash UHS-I Tercepat Di Dunia

Barcelona – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 dimanfaatkan oleh Western Digital Corporation buat launching kartu memori flash UHS-I tercepat di dunia, merupakan SanDisk Extreme UHS-I microSDXCTM 400GB.

Di gelaran yg berlangsung di Barcelona, Spanyol itu, Western Digital juga mendemonstrasikan cara kerja teknologi kartu masa depan dengan Peripheral Component Interconnect Express (PCIe) yg dirancang khusus buat memberikan kinerja terbaik buat aplikasi yg membutuhkan banyak data dan konten.

Pengguna mampu mengandalkan teknologi canggih dari flash memory Western Digital yg memberikan pengalaman premium pada perangkat mereka, baik digunakan buat mengeksplor aplikasi virtual reality ke dunia maya, ataupun merekam video beresolusi 4K lewat smartphone dan drone.

Kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I 400GB yg baru ini dirancang agar pengguna bisa memindahkan konten berkualitas tinggi lebih cepat dari yg pernah ada. Dengan kecepatan 160Mbps, kartu memori flash ini memiliki performa 50 persen lebih cepat dibandingkan kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I yang lain yg sudah beredar di pasaran.

Dengan memanfaatkan teknologi eksklusif dari Western Digital, kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I 400GB memiliki spesifikasi A2 bagi launching dan mengoperasikan aplikasi dengan kecepatan tinggi.

“Pengguna menginginkan kemudahan buat membuat dan menikmati konten digital pada perangkat mereka. Lewat teknologi 3D NAND yg kita miliki, kita mendorong inovasi yg lebih jauh buat menolong mereka mewujudkan kebutuhan tersebut. Keahlian kita dalam flash memory dan kartu microSD memungkinkan kita buat memberikan performa yg tak tertandingi,” kata Jim Welsh, Senior Vice President and General Manager Client Solutions Western Digital Corporation.

“Terobosan baru kartu microSD dari SanDisk ini adalah bukti dari komitmen Western Digital buat selalu memberikan solusi pada perkembangan data di dunia digital,” imbuhnya.

Selain peluncuran produk baru, Western Digital juga menampilkan platform anyar bagi perkembangan kartu memori flash di masa depan, melalui demonstrasi kartu SD PCIe-enabled.

Untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna mulai sistem operasional berkinerja tinggi, teknologi PCIe mulai memberikan kemampuan buat membaca data dengan jauh lebih cepat. Melalui portofolio Western Digital yg lengkap, teknologi ini telah dapat meningkatkan performa dari kartu SD.

Tentunya kecepatan yg optimal ini sangat esensial buat mengoperasikan aplikasi dengan konten beresolusi tinggi, misalnya saja video super slow motion, RAW continuous burst mode, dan pengambilan dan pemutaran video 8K. PCIe sudah digunakan sebelumnya pada sistem pengelolaan data, dimana spesifikasi standar PCIe generasi 3.0 memamerkan performa kecepatan hingga 985MB/s.2

Di gelaran MWC 2018, Western Digital menampilkan kartu microSD UHS-I tercepat di dunia dan teknologi kartu memori Flash PCIe-enabled, serta PC keluaran Western Digital terbaru, merupakan PC SN720 dan PC SN520 SSD yg dirancang bagi pengalaman pengguna yg responsif dan terus terhubung pada perangkat mobilitas.

Untuk membuka kemampuan-kemampuan dari data, Western Digital menawarkan portofolio produk dan solusi terlengkap pada lini bisnis ini buat menolong orang dalam merekam, menyimpan, dan mengakses seluruh konten pribadi mereka.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin