Rilis Moto Tab, Motorola Kembali Ke Ranah Tablet

San Francisco – Motorola pernah menjadi salah merek ternama di ranah tablet Android melalui lini produk Xoom besutan mereka di 2011 silam. Namun setelah itu, gaungnya pun tenggelam dan tablet Motorola absen dari pasaran selama bertahun-tahun.

Kini, pasca diakuisisi oleh Lenovo, Motorola menetapkan bagi kembali ke dunia industri tablet dengan memperkenalkan produk baru bernama Moto Tab.

Hadir secara eksklusif melalui operator AT&T di AS, Moto Tab yaitu tablet yg difokuskan buat keperluan hiburan dan dilengkapi TV Mode buat menampilkan streaming video DirectTV punya AT&T.

Mengutip 9to5Google, pengguna Moto Tab mampu menonton siaran streaming melalui home screen ataupun lock screen dengan TV Mode. DirectTV sendiri menjadi fitur penting yg menjadi andalan Moto Tab.

Tampil di segmen kelas menengah, Moto Tab hadir dengan layar 10,1 inci beresolusi Full-HD 1920 x 1080p dan dibekali dapur pacu berupa chipset Snapdragon 625 octa-core 2GHz yg dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Tablet anyar ini juga sudah dilengkapi port USB Type-C buat keperluan charging dan transfer data, fitur pemindai sidik jari, baterai 7000mAh, serta dijalankan oleh sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Moto Tab dijadwalkan mulai akan dijual pada 17 November 2017 dengan banderol harga US$299 atau sekitar Rp4 juta. Belum ada keterangan mengenai kehadiran tablet Android baru besutan Motorola ini di pasar luar AS.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin