Samsung Bagikan Galaxy Note 8 Ke Penumpang Pesawat

Madrid – Sebagai salah satu bentuk kegiatan promosi, Samsung membagi-bagikan smartphone andalan terbaru mereka, Galaxy Note 8, ke semua penumpang pesawat dalam suatu penerbangan. Seperti apa?

Sebanyak 200 penumpang pesawat maskapai Spanyol, Iberia Airlines, dengan nomor penerbangan IB0513 pada Senin dulu (23/10/2017) sangat beruntung karena mereka masing-masing mendapatkan satu unit Galaxy Note 8 secara gratis.

Pada awalnya, penumpang pesawat dengan rute La Caruna-Madrid itu menganggap ini adalah penerbangan biasa, hingga muncul pramugari yg membawa tumpukan Galaxy Note 8 buat dibagikan.
Sorpresas y caras cmplices hoy a bordo Redoble de tambores! Bienvenido #Note8abordo @SamsungEspana pic.twitter.com/qT3Qfyz4nD

Hay selfies que rebosan sonrisas! Mucha emocin entregando los #Note8abordo a todos nuestros clientes del IB0513 de hoy @SamsungEspana pic.twitter.com/KYmS0tZYp2

Hal ini yaitu inisiatif yg dikerjakan oleh Samsung Spanyol sebagai bagian dari kegiatan promosi. Diasumsikan bahwa gagasan ini buat memperlihatkan bahwa perangkat Samsung generasi baru kini sudah aman buat dibawa di pesawat.

“Di Samsung, ketika kita terjatuh, kalian tak cuma berusaha bangkit, tetapi kalian juga belajar bagi terbang,” tulis Samsung Spanyol di akun Twitter resminya dalam bahasa Inggris.

Sekedar mengingatkan, flagship Samsung sebelum Galaxy Note 8, yakni Galaxy Note 7, sempat mengalami kegagalan. Beberapa pengguna melaporkan smartphone tersebut rawan meledak dan terbakar.

Sejumlah insiden tersebut memicu otoritas dan maskapai penerbangan melarang penumpang membawa apalagi memakai Galaxy Note 7 di dalam pesawat.

Penyelidikan yg dikerjakan Samsung memamerkan cacat produksi pada baterai Galaxy Note 7. Sebagai bentuk tanggung jawab, Samsung kemudian menarik seluruh Galaxy Note 7 dari peredaran dan meminta maaf.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin