Samsung Bikin Galaxy Note 8 ‘Khusus Indonesia’

Jakarta – Samsung tak cuma memiliki Galaxy Note 8 dengan varian warna Midnight Black, Arctic Silver, Maple Gold, dan Orchid Gray. Di Indonesia, mereka juga milik edisi khusus Galaxy Note 8 yg didesain oleh seniman yg resmi bermitra dengan Samsung.

Menurut Mobile Vice President Samsung Electronics Indonesia So Djien Gie, pihaknya sudah bekerja sama dengan empat seniman Indonesia bagi mendesain tampilan Samsung Note 8 edisi khusus.

“Ada delapan limited edition bekerja sama dengan Nyoman Nuarta, Denny Wiurawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A.Yunardi,” ujarnya di acara penjualan perdana Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Samsung Galaxy Note 8 edisi khusus tak dijual bagi konsumen, melainkan dilelang. Hasil dari lelang ini mulai didonasikan bagi kegiatan sosial yg fokus menghadirkan inovasi teknologi dalam sistem pendidikan untuk generasi muda Indonesia.

Hasil lelang mulai akan didonasikan setelah segala Galaxy Note 8 edisi khusus ini terjual, pada tanggal 18 Oktober 2017 bekerja sama dengan Blibli.com

Sejauh ini Samsung Galaxy Note 8 baru melakukan penjualan perdananya akan 29 September 2017 di beberapa mal di kota Jakarta dan Surabaya yg dihargai Rp12,99 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin