Samsung Galaxy A8 Star Resmi Hadir Di Indonesia

Jakarta – Setelah diperkenalkan pertama kali pada Juni lalu, smartphone Samsung Galaxy A8 Star kini resmi hadir di pasar gadget Tanah Air.

Masuk ke dalam kategori perangkat kelas menengah, Galaxy A8 Star dibekali layar Super AMOLED Infinity Display berukuran 6,3 inci. Resolusinya sebesar 2220 x 1080 piksel dengan aspek rasio 18,5:9.

Secara umum tampilan Galaxy A8 Star mirip dengan Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus yg telah meluncur sebelumnya, namun Samsung menempatkan unit kamera ganda di bagian belakang.

“Dual Camera dengan kemampuan mumpuni mulai memperkaya pengalaman dalam membuat konten visual semakin menarik,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam informasi tertulisnya.

Kamera ganda punya Galaxy A8 Star terdiri dari unit 16MP dan 24MP yg masing-masing dibekali lensa dengan bukaan f/1.7. Kamera 24MP ini khusus dipakai mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya atau low light dan diklaim bisa menangkap lebih banyak cahaya sekaligus mengurangi noise.

Adapun kamera depan Galaxy A8 Star memiliki resolusi 24MP, dengan lensa berbukaan f/2.0.

Dapur pacu Galaxy A8 Star diperkuat oleh chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB dengan dukungan kartu microSD hingga 400GB, serta baterai 3700 mAh, berikut dukungan dual-SIM hybrod, USB type-C, dan NFC.

Di Indonesia, Samsung memasarkan Galaxy A8 Star dalam varian warna hitam dan putih dengan banderol harga Rp7.999.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin