Samsung Galaxy Note 8 Mulai Dapatkan Update Oreo

Paris – Samsung secara resmi menjadwalkan tanggal 30 Maret 2018 sebagai waktu perilisan update Android Oreo untuk Galaxy Note 8. Namun, perangkat canggih garapan pabrikan Korea Selatan ini nyatanya dilaporkan sudah mendapatkan update Oreo sebelum jadwal yg ditentukan.

Hal ini sebagaimana dilaporkan oleh salah seorang pengguna Galaxy Note 8 di Prancis yg sudah mendapatkan pemberitahuan bagi memperbarui perangkatnya ke Android Oreo.

Mengutip GSM Arena, seperti bisa dilihat pada screenshot yang beredar, pembaruan yg tiba mulai mengusung pula antarmuka Samsung Experience 9.0 serta security update bulan Maret.

Dengan hadirnya update dimaksud, pengguna tentu mulai mampu menikmati sejumlah fitur unggulan dari Samsung Experience 9.0 seperti keyboard yang makin baik dan pencarian yg kian lengkap dengan menyertakan hasil pencarian aplikasi dari Google Play Store dan Galaxy Apps. Tentu saja mulai ada peningkatan Bixby briefing.

Belum diketahui kapan kiranya update ini mulai menyambangi pengguna Galaxy Note 8 di Indonesia. Namun, setidaknya pembaruan sistem operasi itu mulai akan bergulir secara bertahap dalam beberapa minggu mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin