Samsung Galaxy Note 9 Muncul Di Geekbench

Jakarta – Beberapa bocoran mengenai Galaxy Note 9 sudah muncul sebelumnya, dan kini flagship berikutnya dari Samsung itu sudah menampakkan diri di situs benchmark Geekbench.

Di aplikasi uji performa tersebut, smartphone dengan nomor model SM-N960U ini bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 845 yg dioptimalkan dengan RAM 6GB dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Menurut uji benchmark di Geekbench, Galaxy Note 9 sukses mendapatkan skor 2190 poin bagi single-core dan 8806 poin buat multi-core.

Kemungkinan besar, perangkat yg diuji ini diperuntukkan buat pasar Amerika Utara dan China. Adapun bagi pasar Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan sebagian wilayah Asia termasuk Indonesia, mulai memakai chipset Samsung Exynos 9810.

Perangkat ini kemungkinan besar bakal dirilis pada Agustus 2018. Kabarnya, Galaxy Note 9 ini mulai menjadi smartphone pertama Samsung yg memiliki sensor sidik jari di layar. Tak cuma itu, kapasitas baterai Galaxy Note 9 ini mulai lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Note 8.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin