Samsung Galaxy S8 Peroleh Android Oreo Versi Beta

San Francisco – Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dilaporkan sudah mendapatkan Android Oreo versi beta.

Phone Arena melansir, program beta Oreo dari Samsung bagi Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dirancang bagi memungkinkan pemilik ponsel flagship tersebut menguji versi terbaru dari sistem operasi Android itu.

Satu fitur baru yg diharapkan pengguna Android adalah kemampuan picture-in-picture yg memungkinkan pemilik perangkat memindahkan video aktif ke semua layar. Selain itu, video semacam itu juga dapat diubah dari mode potrait menjadi lanskap, dan kembali lagi.

Untuk memungkinkan pengguna Galaxy S8 dan Galaxy S8+ melakukan tes menyeluruh terhadap Android 8.0 Oreo di perangkat mereka, Samsung memperbarui aplikasi Samsung Pay sehingga mulai bekerja dengan sistem operasi mobile anyar besutan Google ini.

Saat ini, tak sepenuhnya jelas apakah Galaxy S8 dan Galaxy S8+ harus mendaftar buat menerima Android 8.0 beta agar dapat mendapatkan versi Oreo dari Samsung Pay.

Belum diketahui pula apakah Galaxy Note 8 juga mulai menerima Android 8.0 versi beta, atau apakah update tersebut khusus cuma bagi unit Galaxy S8 dan Galaxy S8+.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin