Samsung Indonesia Resmikan Galaxy Premium Studio

Jakarta – Demi menghadirkan pengalaman segera menjajal fitur terbaik dari Galaxy Note 9 dan bagi pertama kalinya di Asia Tenggara Samsung hari ini resmi membuka Samsung Galaxy Premium Studio di Indonesia.

Di Galaxy Premium Studio, Samsung ingin menghadirkan fitur-fitur terbaik Galaxy Note9 melalui pengalaman segera yg bisa dinikmati konsumen melalui berbagai demonstrasi teknologi tercanggih serta hiburan yg menyenangkan.

Terletak di Lobby Lumina, Central Park Mall Jakarta, konsumen bisa mengunjungi Galaxy Premium Studio akan hari ini hingga 23 September 2018.

“Galaxy Premium Studio ini dihadirkan buat mengakomodir rasa ingin tahu konsumen yg lebih jauh lagi terhadap kecanggihan fitur-fitur Galaxy Note9 yg dirancang khusus bagi mendukung produktivitas, kreativitas sekaligus hiburan,” papar Denny Galant, IT 8: Mobile Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia dalam peresmiannya di Jakarta, Sabtu (01/09/2018).

Samsung Galaxy Premium Studio yaitu kerjasama dengan Tiphone Mobile Indonesia yg memberikan konsumen kesempatan bagi mengeksplorasi Galaxy Note9 dalam berbagai kegiatan menarik. Konsumen juga mampu mempelajari berbagai fitur produk Galaxy Note9 melalui sebuah meja interaktif dengan permukaan layar sentuh besar, yg juga menghadirkan sesi bermain yg menyenangkan. Pengunjung juga mampu membuat AR Emoji Live dan Make Your Own Comic dengan memakai fitur S-Pen dan segala fungsi barunya yg serbaguna.

Kehadiran S-Pen terbaru buat para pengguna Galaxy Note9 memiliki banyak fungsi yg mulai mendukung produktivitas dan kreativitas dalam pekerjaan, berfungsi sebagai remote control, S-Pen bisa dijadikan clicker pada ketika presentasi. Selain itu, S-Pen bisa digunakan buat mengambil foto, mengontrol musik atau film favorit dengan jangkauan sinyal sampai dengan 10 meter.

Pengguna Galaxy Note9 juga bisa merasakan pengalaman memakai smartphone layaknya memakai PC dengan adanya fitur Samsung DeX. Samsung DeX mampu mentransformasi smartphone menjadi sebuah desktop virtual yg mendukung kebutuhan pekerjaan menjadi satu level lebih menarik, cuma dengan memakai adaptor HDMI3.

Selain menghadirkan hands-on experience, di Galaxy Premium Studio, Samsung menyelenggarakan berbagai jenis workshop bagi memberikan pengalaman super powerful serta penjelasan lebih detail Galaxy Note9 yg sesuai dengan gaya hidup konsumen yg menginginkan dukungan bagi produktifitas tinggi sekaligus entertainment yg menyenangkan dari sebuah smartphone.

Workshop mulai berlangsung setiap hari dari akan tanggal 2 hingga 23 September 2018 dengan mengusung 4 tema besar; merupakan kreativitas, traveling, games dan musik, sesuai jadwal yg telah ditentukan.

Di hari Sabtu dan Minggu mulai berlangsung 2 kah workshop yg mampu memberikan pengalaman tambahan menarik di hari libur yg mulai disampaikan oleh para Happy User Galaxy Note9 dan Galaxy Master. Pada tangga| 23 September, konsumen mulai diajak bagi mengikuti kompetisi membuat konten video, akan dari merekam sampai mengedit, di area Galaxy Premium Studio memakai Galaxy Note9.

Untuk konsumen yg ingin Iangsung memiliki Galaxy Note9 setelah berkunjung ke area Galaxy Premium Studio, berbagai tawaran menarik yg didapatkan merupakan cashback hingga Rp.500.000 dari bank HSBC , trade in Galaxy Note9 dengan 2 unit smartphone Samsung, gratis Harman Kardon Onyx Mini hingga cashback dengan memakai Telkomsel poin.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin