Samsung Rilis Galaxy A 10.5, Tablet Ramah Keluarga

Seoul – Samsung baru saja merilis Galaxy A 10.5, tablet baru yg diklaim bakal membuat Anda sekeluarga tetap terhibur ketika berada di rumah maupun dalam perjalanan.

Samsung menyebut perangkat ini sebagai tablet ramah keluarga. Mengapa? Dalam pernyataannya, Samsung mengungkap bahwa hal itu karena pada Galaxy A 10.5 telah ditambahkan opsi hiburan keluarga dan fitur audio serta visual yg telah disempurnakan.

“Galaxy Tab A 10.5 sangat ideal buat menikmati film atau acara favorit Anda di rumah atau di perjalanan. Entah Anda bersantai di sofa atau menikmati perjalanan panjang bersama keluarga, Tab Galaxy A 10.5 mampu membuat Anda dan anak-anak Anda terhibur selama berjam-jam,” kata Samsung.

Menurut raksasa teknologi Korea Selatan ini, dengan fitur konektivitas tambahan seperti SmartThings Samsung, mengelola rumah Anda tak pernah semudah ini.

“Kami bangga mengumumkan Galaxy Tab A 10.5, tambahan terbaru Samsung buat jajaran tablet dengan kemampuan yg membuat hidup lebih mudah, dan lebih menghibur buat segala keluarga,” kata Jason Lee, Direktur dan Kepala Grup Strategi Produk Tablet di Bisnis Komunikasi Seluler Samsung Electronics.

“Menampilkan desain yg segar, kontrol orang tua yg ditingkatkan, dan kemampuan konektivitas rumah baru, Galaxy Tab A 10.5 adalah pelengkap sempurna bagi rumah tangga modern,” imbuhnya.

Dengan Galaxy Tab A 10.5, teman dan keluarga bisa menonton film, bermain game, mendengarkan musik, atau menjelajahi konten bersama pada layar 10,5 inci yg menampilkan rasio layar terhadap body 16:10 dan lebih ramping.

Empat speaker disematkan di setiap sudut tablet dengan dukungan dari Dolby Atmos, yg mengubah pengalaman hiburan seluler Anda dengan audio bergerak yg mengalir di sekitar Anda.

Samsung Galaxy Tab A 10.5 juga memberi orangtua kontrol buat mengelola konten dan waktu penggunaan dengan Kids Mode, antarmuka tablet ramah anak Samsung yg dirancang bagi pembelajaran dan hiburan menjadi sederhana, aman, dan menyenangkan.

Mode ini memiliki fitur Kids Browser, Galaxy Apps for Kids, dan delapan aplikasi ramah anak gratis dari merek favorit keluarga termasuk Toca Hair Salon 3 dan BRIO World – Railway.

Keluarga juga bisa memakai Mode Pengguna Multi di Galaxy Tab A 10.5 buat membuat berbagai akun di perangkat yg sama, seperti satu akun bagi anak dengan akun terpisah buat orangtua, bagi fungsi yg lebih baik pada satu tablet.

Samsung juga menghadirkan fitur konektivitas yg ditingkatkan pada tablet barunia ini. Always On Daily Board Samsung menghadirkan keterangan harian yg integral ke satu hub home yg gampang dilihat termasuk jam, kalender, dan pembaruan cuaca serta perpustakaan foto digital.

Dan kini, pengguna juga mampu dengan gampang mengontrol lingkungan rumah mereka dari tablet ramah keluarga dengan SmartThings di Galaxy Tab A 10.5. Kontrol peralatan rumah Anda yg terhubung melalui SmartThings dengan satu sentuhan tombol.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin