Samsung Segera Umumkan Android 9 Pie Beta

San Francisco – Samsung mengonfirmasi bahwa pembaruan resmi Android 9 Pie mulai meluncur dalam sebuah acara Developers Conference 2018 yg mulai digelar minggu ini.

Mengutip Phone Arena, tampilan keseluruhan dari software tersebut diatur bagi mendapatkan pembaruan besar yg mencakup layar kunci yg diperbarui lengkap dengan font yang dimodifikasi, ikon aplikasi yg diubah dan tombol navigasi di layar yg jauh lebih sederhana.

Semua pembaruan ini juga mulai disertai dengan Mode Gelap baru yg sudah menjadi fitur yg sangat diminta dalam beberapa waktu belakangan ini.

Versi beta dari Samsung Experience 10 mulai tersedia bagi pengguna Galaxy S9 dan Galaxy S9+ setelah peluncurannya minggu ini.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Namun, buat mendapatkan akses tersebut, pengguna perangkat tersebut harus berada di AS, Inggris atau Korea Selatan.

Bersamaan dengan pembaruan Android 9 Pie, Samsung juga sudah mengonfirmasi mulai mengumumkan smartphone dengan layar yg mampu dilipat.

Perangkat, yg kabarnya mulai dinamai Galaxy F, itu dilaporkan mulai akan dijual pada awal 2019 dan mulai hadir dengan layar ukuran 7,3 inci ketika layar dibentangkan.

Selain itu, perangkat tersebut diharapkan mulai diluncurkan dalam warna silver, dan kemungkinan mulai dibekali dengan memori internal 512GB.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin