Samsung Siap Garap Produk Kacamata Pintar?

Seoul – Samsung mendaftarkan merek dagang baru berupa logo yg menyerupai gambar mata manusia dalam posisi miring dengan deskripsi pada dokumen yg menarik. Logo ini disebut-sebut mulai digunakan bagi produk kacamata pintar Samsung.

Dokumen merek dagang tersebut juga menyebut bahwa logo ini bagi aksesori mata mendukung penglihatan yg terkomputerisasi, terdiri dari kamera atau komputer atau layar bagi merekam atau memproses atau menampilkan gambar.

Dokumen itu juga mencantumkan bahwa logo ini ditujukan buat aksesori pendukung penglihatan dengan bekal hardware komputer yg mulai dimanfaatkan buat menganalisa dan mengonfigurasi.

Logo ini juga diperkirakan terkait dengan produk yg berkenaan dengan penglihatan. Samsung sudah berkecimpung di industri peralatan kesehatan selama beberapa waktu, dan alat bantu penglihatan tercantum sebanyak beberapa kali pada deskripsi merek dagang tersebut.

Samsung sudah merencanakan pembuatan kacamata pintar sejak 2013, ketika raksasa teknologi yang berasal Korea Selatan itu mendapatkan izin paten dari Korean Patent Office. Namun kemudian, keterangan terkait kacamata ini tak lagi terdengar hingga munculnya kabar terbaru ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin