Samsung Siapkan Versi Mini Dari Galaxy S9?

San Francisco – Samsung sepertinya mulai kembali menghidupkan versi mini bagi perangkat flagship mereka. Setelah terakhir kali launching Galaxy S4 mini pada 2014 silam, produsen yang berasal Korea Selatan itu kabarnya kembali mulai merilis Galaxy S9 mini di tahun ini.

Hal tersebut diketahui dari daftar platform pengukuran performa prosesor, Geekbench, yg mencantumkan sebuah smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8750. Banyak pengamat yg menduga seandainya perangkat ini adalah Samsung Galaxy S9 mini.

Mengutip Phone Arena, data Geekbench mencatat bahwa SM-G8750 mulai dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 660 octa-core yg dipadukan dengan GPU Adreno 512 dan RAM 4GB, serta berjalan memakai sistem operasi Android Oreo yg segera terinstal di dalamnya.

Tidak dijelaskan berapa ukuran layar perangkat ini, namun banyak yg memprediksi Galaxy S9 mini mulai mengusung display 5 inci. Smartphone ini juga diharapkan bakal memiliki Infinity Display dengan desain edge-to-edge dengan aspek rasio 18,5:9 dan baterai berkapasitas 2750mAh.

Jika memang benar Samsung mulai launching Galaxy S9 mini, maka perangkat ini diprediksi bersiap menggebrak pasar pada Juni atau Juli mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin