Seperti Ini Tampang Flagship Killer OnePlus 6

San Francisco – Mendekati tanggal perilisannya pada 16 Mei 2018, para penggemar smartphone tentu bersemangat dengan rencana publikasi OnePlus 6 yg digadang-gadang sebagai pembunuh flagship pabrikan besar itu.

Meski yaitu perusahaan kecil, OnePlus berhasil mengangkat namanya di industri seluler dalam kurun waktu singkat merupakan cuma empat tahun. Terlepas dari harga smartphone besutan OnePlus lebih murah ketimbang Samsung Galaxy S Series dan iPhone, produk mereka sanggup memberikan pengalaman operasional perangkat kelas tinggi.

OnePlus 6 diharapkan memiliki layar modern, termasuk kehadiran ‘notch‘ atau poni, dan desain kaca pada bagian belakang. OnePlus 6 tentu saja mengusung spesifikasi terbaik tahun ini, yakni chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6GB atau 8GB.

Phone Arena menyebutkan, beberapa render dan foto OnePlus 6 sebelumnya pernah terlihat. Tapi, yg terbaru kali ini yaitu gambar atau foto terbaik yg pernah ada dari bocoran OnePlus 6. Dipublikasikan akun Twitter @OnLeaks dan @CompareRaja, render gambar sangat mendetail.

Dari deretan pabrikan smartphone ternama dunia, OnePlus menjadi salah satu yg belum merilis ponsel unggulannya di tahun ini. Oleh karena itu, OnePlus 6 mulai menjadi pertaruhan nama baik merek itu, apakah mereka dapat mengulang kesuksesan di tahun dahulu atau terpuruk di 2018.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin