Sharp Aquos S3 Terima Sertifikasi Di Taiwan

Taipei – Sharp Aquos S3 dengan nomor model FS8032 sudah menerima sertifikasi dari badan regulasi Taiwan, NCC. Penerimaan sertifikasi tersebut mengindikasikan bahwa smartphone ini mulai langsung meluncur di pasar.

Dalam dokumen sertifikasi NCC itu terdapat gambar yg menampilkan kamera belakang ganda pada Aquos S3 yg ditempatkan secara vertikal, menyerupai penempatan kamera belakang ganda pada iPhone X.

Selain kamera ganda, gambar smartphone besutan Sharp ini juga menampilkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Sebelumnya dikabarnya bahwa Aquos S3 juga sudah muncul di Geekbench. Situs benchmark ini menampilkan sejumlah spesifikasi utama, termasuk dukungan chipset Snapdragon 630, RAM 4GB, dan penggunaan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baru-baru ini juga smartphone Sharp dengan nomor model FS8015 turut muncul pada situs badan regulasi China, TENAA. Perangkat ini hadir dengan desain body bagian belakang serupa model FS8032 yg muncul pada situs NCC.

Menurut situs TENAA, Sharp FS8015 memiliki dukungan prosesor octa-core 2,2GHZ dan dilengkapi dengan layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 yg mengusung resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel.

Selain itu, Sharp FS8015 juga tersedia dalam dua opsi memori, termasuk RAM 4GB dan 6GB, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB. Tercatat pula penggunaan kamera belakang ganda beresolusi 12MP+13MP, kamera depan 16MP, dan penggunaan baterai berkapasitas 3100mAh.

Meski diperkirakan bakal hadir di kuartal pertama tahun ini, namun masih belum diketahui kapan tepatnya Sharp mulai resmi launching Aquos S3 ke pasaran.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin