Smartphone Murah Samsung Pakai Sensor Iris Mata?

Seoul – Samsung kabarnya berencana menghadirkan teknologi pengenal iris mata pada smartphone kelas terjangkau mereka. Hal tersebut diprediksikan oleh media Korea Selatan mulai terjadi pada akhir 2018 atau awal 2019.

Salah satu ponsel pintar kelas terjangkau besutan Samsung yg mulai berbekal sensor pemindai iris mata ini dikabarkan sebagai versi update dari Galaxy Grand Prime Plus. Versi awal dari model ini diluncurkan Samsung pada 2016 lalu.

Tak banyak keterangan yg tersedia terkait dengan smartphone terbaru Samsung ini. Namun, XDA Developers melaporkan bahwa raksasa teknologi yang berasal Korea Selatan itu tak memiliki rencana bagi memperbarui model tersebut pada tahun ini.

Versi update Galaxy Grand Prime Plus ini diperkirakan mulai hadir dengan layar 5,5 inci dan beresolusi qHD (540 x 950 piksel), kamera belakang 16MP, kamera depan 5MP, dan baterai berkapasitas 3650mAh.

Perangkat ini juga diprediksi mulai diluncurkan dengan memakai sistem operasi Android Oreo, dan bukan versi terbaru Android P.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin