Smartphone Tiga Kamera Huawei Debut Di MWC 2018?

Beijing – Sebuah laporan baru dari China memperlihatkan bahwa Huawei P20 mulai diumumkan secara resmi pada 26 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Dalam beberapa tahun belakangan, Huawei terus memperlihatkan hsmartphone andalannya dari seri P di ajang tahunan MWC, dan menurut ChinaZ tahun ini mulai terjadi lagi.

Dari rumor tersebut, flagship baru ini mulai diluncurkan dalam setidaknya empat varian: P20, P20 Plus, P20 Pro, dan P20 Lite.

Beberapa dugaan maket telah memamerkan desain unggulan yg mulai datang. Huawei P20 dan saudara-saudaranya diharapkan tampil dengan layar tanpa bingkai dengan bezel yg sangat sempit.

Pada versi standar, ukurannya mungkin 6 inci. P20 Pro dan Lite dapat dilepas dengan nuansa seperti iPhone X di bagian superior, sehingga rasio screen-to-body akan semakin tinggi.

Setiap versi, kecuali P20 Lite, dilengkapi dengan tiga kamera, namun sensornya harus ditempatkan dengan cara yg berbeda: kalian mengharapkan konfigurasi vertikal pada P20 Pro and Plus dan konfigurasi horizontal pada varian standar.

Huawei P20 mulai didukung oleh chipset prosesor yg paling kuat oleh Huawei, Kirin 970, yg juga memiliki Neural Processing Unit (NPU) yg didedikasikan bagi kecerdasan buatan.

Harus ada RAM 6GB atau lebih dan penyimpanan internal sebesar 64GB, setidaknya. Dengan kapasitas 4000mAh dan pengisian cepat, baterai harus menjadi salah satu yg terbesar di pasar kapal.

Sistem operasi Android telah mengadopsi Android 8.1 Oreo disesuaikan dengan EMUI 8.0. Menurut rumor terbaru, Huawei P20 mulai dijual sekitar 4.000 yuan atau sekitar Rp8,2 juta di China, demikian laporan GSM Arena.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin